Sabtu, 24 Mei 2008

Nokia meraih dua penghargaan sekaligus

Nokia meraih dua penghargaan sekaligus. Penghargaan The Best Buy dan The Best Performance berhasil diraih Nokia. Nokia N-73 dianggap sebagai produk yang memiliki harga sebanding dengan fitur yang ditawarkan.

Sementara itu, N-95 dinyatakan sebagai the best performance karena dianggap paling terdepan dalam kelengkapan teknologi, mulai dari kamera, musik, kecepatan, transfer data, fasilitas internet, ketahanan baterai, dan kemudahan penggunaan.

Sementara itu, LG KG970 meraih predikat sebagai ponsel dengan desain terbaik. Ini merupakan penghargaan kedua yang diraih LG untuk kategori yang sama. Tahun lalu LG Chocolate meraih best design dan dianggap berhasil meraih pasar premium.

Selain itu, pertumbuhan pasar CDMA membuat Samsung SCH-579 meraih kategori The Best CDMA. Penilaiannya didasarkan pada penerimaan pasar, fitur, dan model seluler yang paling dicari konsumen CDMA. Sementara untuk the best smart phone diberikan pada Dopod P800w.

Untuk vendor selular, operator Telkomsel menjadi juara the best GSM operator dan Bakrie Telecom terpilih sebagai the Best CDMA operator. Menurut Soehoed Kosasih, Ketua Pelaksana Indonesia Cellular Show, inovasi layanan, pertumbuhan pelanggan, tarif, dan kinerja menjadi indikator penting bagi operator.

Tidak ada komentar: